Home / Hoby / NAS-BALI Potography Akhir tahun putuskan untuk hijrah dari Betta fish?.

NAS-BALI Potography Akhir tahun putuskan untuk hijrah dari Betta fish?.

Krestivitas tanpa batas, merupakan sebuah ungkapan yang pas untuk photographer yang satu ini. Seakan tak pernah kehabisan amunisi dalam berkreativitas, Nyoman Arya Suartawam [NAS-BALI Potography] selalu berinovasi, berkreativitas dan selalu tampil beda dalam dunia photography.

Setelah sukses menekuni Betta Fish photography Arya begitu sapaan akrabnya, kini tengah menekuni bidang yang sama namun dengan tema yang berbeda yakni Newborn Potography. Tentunya tidak serta merta Arya begitu saja meninggalkan Betta Fish Potography yang telah melejitkan namanya di taraf nasional.

BWIMG_9867

“ya pada dasarnya apapun yang sering dilakukan pastinya akan menemukan titik jenuh tersendiri, newborn photography ini juga  merupakan langkah awal dari saya dan team NAS-Bali untuk menunjukkan jika kita tidak selalu harus ikut-ikutan trend, harus memaksimalkan kreativitas yang kita punya dan tentunya harus selalu tampil beda”. Ungkapnya saat di temui wartawan Balisoulmate.com beberapa waktu lalu di lokasi kerjanya.

Pada akhir tahun ini Arya mengatakan jika dirinya belum sepenuhnya akan hijrah dari Betta Fish. “tidak sepenuhnya saya pindah ke newborn, mengingat dalam newborn potography memerlukan team yang pengalaman, nah untuk sementara di NAS-BALI sendiri masih saya saja yang benar-benar pengalaman di newborn jadi sambil jalanlah kita lihat saja nanti”. Jelasnya.

BWIMG_9889

Arya juga mengatakan jika peralatan photography miliknya sudah seperti istri keduanya yang selalu menemani perjalanan hidupnya. “Kamera bagaikan istri kedua saya yang selalu menemani perjalanan hidupku. Setiap moment yang aku abadikan dari dulu selalu setia di temani oleh kamera ku yang jadul. Tetapi saya tidak pernah mempermasalahkan peralatan yang saya pakai yang penting kreatifitas kita yang akan kita hasilkan. Selain itu kita juga akan berbagi tips & trik newborn photography tentunya tidak sekarang ya, tunggu di Soulmate Magz edisi Januari 2017”. Tutupnya

Arya membocorkan sedikit tentang bagaimana tehnik memotret ini, bahwasannya kunci pertama yang harus dimiliki itu kesabaran dan sisanya adalah tehnik dan pengalaman.[GAN]

About Balisoulmate