Home / Fashion / Negara Manakah Yang Memiliki Penduduk Paling Fashionable?

Negara Manakah Yang Memiliki Penduduk Paling Fashionable?

Fashion memang sudah melekat disetiap daerah bahkan negara mate, dan setiap negara ini mempunyai ciri khas tersendiri terhadap fashion. Trend sebuah fashion ini biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan atau bisa juga sebuah budaya yang sudah ada di setiap daerah atau negara, dan kali ini kita akan membahas beberapa negara yang memiliki penduduk paling fashionable. Kamu akan banyak menemukan para penduduk yang stylist di negara ini, dan yang sudah pasti ada adalah beberapa brand merk produk fashion yang terkenal ke pelosok dunia. Penasaran negara apa saja yang memiliki penduduk paling fashionable ini? berikut ini 5 Negara Yang  Memiliki Penduduk Paling Fashionable dikutip dari emjeshop.com.

1. Amerika Serikat

Siapa yang tidak kenal dengan negara ini, disini kamu  akan menemukan gaya casual yang memang banyak ditiru di dunia. Selain itu seperti topi koboi yang mengispirasi banyak desainer dunia, serta  gaya hip hop yang memang sampai sekarang masih trend di berbagai belahan dunia. Disini setiap setahun sekali selalu di adakan New York Fashion Week yang memang merupakan acara tahunan tentang fashion, dan yang sudah pasti dipenuhi berbagai jenis gaya fashion dunia.

2. Jepang

Di negara Jepang ini kamu akan menemui berbagai gaya fashion, terutama busana fashion. Penduduk disini sangat fashionable dengan gaya pribadi masing-masing. Contohnya di Tokyo, disini penduduknya berpakaian stylist, bahkan untuk gaya fashion Jepang ini juga sampai di beberapa belahan dunia, termasuk Indonesia.

3. Italia

Negara Italia ini juga dikenal dengan kiblatnya fashion dunia, karena dunia mode Italia ini sudah dimulai sejak dahulu, kala sekitar tahun 1950an, dan saat itu seleb yang terkenal mengenakan baju dan tas merk Gucci yang sangat terkenal.

4. Swedia

Negara Swedia ini termasuk negara dengan penduduk yang fashionable, gaya minimalis sangat melekat untuk penduduk Swedia. Gaya minimalis ini sangat disukai sampai beberapa pelosok dunia termasuk Indonesia, Buktinya merk terkenal H&M yang sekarang sampai mempunyai 2.300 toko di 41 negara, termasuk di Indonesia.

5. Perancis

Tidak diragukan lagi untuk negara yang satu ini, karena memang sejak dulu dikenal dengan negara yang mempunyai karakter fashion yang kuat.  Baju dan gaya yang dikenakan para petinggi pengadilan di perancis ini menjadi kiblat fashion seluruh Eropa pada abad 17, dan itu masih terjaga sampai sekarang. Jadi tidak heran jika penduduknya juga sangat Fashionable dengan gaya fashion yang berkelas dan tampak mahal, yang memang melekat sejak dulu.

About Balisoulmate