Home / News / Pameran Bursa Kerja Re 10 STP Nusa Dua Bali

Pameran Bursa Kerja Re 10 STP Nusa Dua Bali

balisoulmate.com – Pameran bursa kerja ke 10 yang diselenggarakan oleh MKH (Manajemen Konvensi dan Perhelatan 2014) pada 14 15 September 2017 bertempat di Aula Joop Ave SI” P Nusa Dua Bali. Pameran ini akan diikuti 26 Perusahaan yang bergerak dibidang Pariwisata dan Hospitality.
Tema yang diusung pada tahun ini The Biggest Tourism and Hospitality Recruitment Tema tersebut memiliki makna sebagai motivasi bagi masyarakat bahwa kesempatan untuk mendapat pekerjaan di bidang Pariwisata dan Hospitality sangat besar. Dan dengan Tagline ”Connecting Your Future” Tagline diatas memiliki arti untuk menghubungkan antara job seekers dengan exhibitor.
26 Peserta Pameran /Eksibitor Regional dan Nasional akan menawarkan 17.457 Lowongan pekerjaan dan 469 jumlah jabatan terdiri dari: Staff Permanen, Kontrak, Aprentice dan Program Internship. Adapun bentuk kegiatan utama pada pameran bursa kerja ke 10 STP Nusa Dua Bali: Interview Terbuka, Talkshow dari Dinas Tenaga Kerja Prov. Bali clan Ni Made lta Rossyani Dewi, SST .Par, M.Si (Yayasan Cahaya Dedari Bali), Entertainment dan Food Bazzar.
Adapun tujuan Pelaksanaan dari kegiatan Job Fair STP Nusa Dua Bali yang ke-lO; Membantu lulusan STP, wisudawan/ti dan masyarakat umum untuk mendapatkan pekerjaan serta mendukung Undang Undang No. 08 Tahun 2016 dengan menyediakan job vacancy bagi penyandang cacat.

About Balisoulmate