Home / News / Parkour “Bantu” Joe Taslim main Film

Parkour “Bantu” Joe Taslim main Film

Aktor asal indonesia  yang sudah go internasional Joe Taslim,  ternyata memiliki hobi yang tergolong extreme loh mate.  Joe ternyata menyukai olah raga parkour dan lari bebas yang memacu adrenalin, sekaligus melatih instingnya dalam bermain di film laga. Dikutip dari jpnn.com pencinta olah raga extreme, pastinya mengenal istilah parkour.

Parkour tidak bisa sepenuhnya disebut olah raga. Bagi Joe, melakukan aktivitas parkour bisa membuatnya lincah saat melakukan aksi laga. Menurut Joe Taslim, aktor film genre action wajib mengetahui parkour. Karena otot-otot yang dipakai biasanya bagian tungkai dan stamina harus baik.

Joe mengenal kegiatan tersebut sejak bermain di film Fast & Furious 6. Dalam film tersebut, dirinya wajib bergerak lincah. Esensi parkour itu bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya. Menggunakan prinsip kemampuan badan manusia tersebut menjadi salah satu latihannya.

Dan ternyata mate, parkour sangat membantunya saat audisi dan bermain dalam Fast & Furios 6. Sebab, banyak menggunakan adegan lari dan loncat. Sejak itu, Joe tak pernah absen melakukan parkour secara rutin. Rutinitasnya itu membuat pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu mampu melompati mobil yang sedang melaju. Hal tergila loncatin mobil lagi jalan.

About Balisoulmate