Home / News / Perihal Smartphone I Phone 5s

Perihal Smartphone I Phone 5s

Friendster  Bocoran perihal smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5S, kian santer, kini sebuah gambar yang menunjukkan salah satu komponen utama pada smartphone itu bocor di jagad maya.
dari Phone Arena, Rabu (26/6/2013), gambar yang bocor diklaim sebagai komponen kamera sekunder dari iPhone 5S. Bocoran ini melengkapi gambarmotherboard handset tersebut yang bocor beberapa waktu lalu.
Konon, iPhone 5S akan memiliki sensor kamera utama 13MP dan kemungkinkan memiliki sensor kamera sekunder yang lebih besar dari iPhone 5. Di samping itu, Apple juga diisukan memperbaharui flash LED. Juga perusahaan asal Cupertino akan mengemas iPhone 5S dengan kapasitas baterai yang lebih besar.
Selain terungkap motherboard dan komponen kamera yang diduga iPhone 5S
Gambar menjelaskan bahwa tidak terdapat perbedaan yang mencolok dengan komponen iPhone 5; ukuran layar, bezel kamera depan, dan sensor masih serupa. Akan tetapi pada iPhone 5 S, Apple merancang ulang kabel fleksibel layar dan digitizer. Sayangnya, tidak diketahui pasti apakah panel ini merupakan komponen iPhone 5S atau iPhone versi murah.

iphone-air-concept_0
Berdasarkan informasi yang diungkap DroidGator, iPhone 5S akan menggunakan prosesor quad-core A7 yang berlari pada clock 1.2GHz yang berpadu RAM 2GB dan Graphic Processing Unit (GPU) Power SGX554MP4.

wah makin cangih and makin ok aja ya … so kalian yang ingin atau uda nunggu i phone 5s ini sering sering  cari info barang datang nya  denger denger uda banyak yang pesen loh.. khusus asia …Mmmm 

About Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*