Home / News / Pesona Dewata #1 : Luncurkan Album Kompilasi Lagu Bali dari Berbagai Genre

Pesona Dewata #1 : Luncurkan Album Kompilasi Lagu Bali dari Berbagai Genre

balisoulmate.com – Pesona Dewata Production luncurkan album kompilasi 2016, album kompilasi pertama ini diluncurkan pada minggu 28 agustus 2016 yang berlokasi di Warung Chanel, Jl. Tukad Musi Renon – Denpasar. Album kompilasi Pesona Dewata #1 ini berisi 15 lagu dari 6 musisi Bali. “Album kompilasi ini didukung oleh 6 musisi Bali  dari enam musisi tersebut Aura Biroe salah satunya tinggal di luar pulau Bali yakni Lampung-Sumatera Selatan, jadi sangat special terasa untuk album kompilasi yang kami luncurkan ini”. Jelas Dextha salah satu panitia acara.

Musisi yang terlibat dalam kompilasi tersebut diantaranya, Oggiest Band, Panpung, Dextha Arjun, Swalapatra Band Bali, Aura Biru Musisi serta Better Band. Ketika ditanya untuk promosi dari album kompilasi ini, Dextha mengatakan jika hardcopy  hanya dicetak sebanyak 200 keping dalam format audio CD yang dibandrol dengan harga Rp 25. 000.

Pesona Dewata5 Pesona Dewata2 Pesona Dewata4 Pesona Dewata3

Ditambahakn oleh Dextha, “Dalam album kompilasi tersebut, secara keseluruhan untuk lagu dan proses rekamannya memang diserahkan keada artisnya sendiri, disini Pesona Dewata Production hanya sebagai wadah untuk menaungi para musisi muda Bali”.

Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada permintaan kami akan cetak kembali, karena sementara kami cetak sebanyak 200 keping saja dulu, untuk penjualannya sendiri masih menggunakan system door to door. Pada launching album tersebut dimulai sejak pukul 8 malam yang di buka oleh penampilan dari band asal Mengwi Badung- Crusty Capsule, di sela-sela acara juga diisi dengan pembagian doorprice dari para sponsor .[GAN]

About Balisoulmate