Home / News / Poppunk Attitude Bangkitkan semangat Gendre Poppunk Bali

Poppunk Attitude Bangkitkan semangat Gendre Poppunk Bali

Walaupun masih terbilang baru, komunitas Popopunk Attitude yang terbentuk di tahun 2017 ini mulai menunjukkan geliat keseriusan terbentuknya komunitas bergendre music Popopunk ini.
Menurut Gusdek, Ketua komunitas Poppunk Attitude, tujuan terbentuknya komunitas ini tentunya menjadi wadah promosi, sharing dan event untuk band- band dengan gendre Poppunk di Bali pada khususnya. Karena diakui untuk di Bali sendiri, musik dengan gendre seperti ini sudah tidak sepopuler dulu sehingga perlu kiranya ada hal yang dilakukan untuk membangkitkan semangat pecinta maupun musisi yang kebetulan bergendre poppunk.

Terbentuk sie masih baru di tahun 2017 namun komunitas ini sudah berhasil menelorkan kegiatan pertama mereka yang bertajuk Poppunk Attitude Chapter 1 pada tanggal 20 Maret 2018 di Boshe VVIP Club Bali. Kegiatan konser music ini dimeriahkan dengan aksi panggung dari Remember of Powerboy, Midday in Madness, the Last Heroes, Feels like hero, Night Story dan juga Seretonin yang terselenggara dengan sukses dan meriah.

Gusdek juga menambahkan untuk next event mereka akan kembali menyelenggarakan acara Poppunk Attitude Chapter 2 yang akan diadakan di tahun 2018 juga. So, buat kamu yang punya band dengan gendre Popopunk bisa langsung gabung aja di komunitas ini dan bisa DM ke kontak IG mereka @poppunk.attitude
Maju terus music indie bali, maju terus Popopunk Attitude.

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*