Home / News / Respect The Beach adalah bentuk kepedulian untuk lingkungan

Respect The Beach adalah bentuk kepedulian untuk lingkungan

Himpunan Mahasiswa Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Teknik Komputer (STMIK STIKOM) Jimbaran menggelar event yang bertajuk Respect The Beach pada 23 Juli 2017 di Pantai Kelan, Kecamatan Kuta, Bali.

Acara bakti sosial berupa bersih bersih pantai tersebut, digelar untuk kali pertama dengan tujuan untuk meningkatkan kembali rasa kepedulian masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama pantai.

“tentu kita semua mengetahui jika pantai adalah satu aset yang dimiliki oleh Bali sebagai salah satu tempat favorit untuk berwisata, jadi sudah sepatutnya kita menjaga kebersihannya agar tercipta kenyamanan bagi pengunjungnya”. Ungkap Arsa Juliarta selaku humas dari acara tersebut.

Acara yang rencananya dimulai sejak 7 pagi tersebut juga akan diisi dengan kegiatan lainnya seperti game, musik perfome dan atraksi bela diri, dan tentunya berbagai macam dorprize yang di undi di akhir acara.

Acara yang dibuka untuk umum tersebut dipatok ticket seharga IDR 35000 (Include Snack + Tiket Doorprize + 2 SKKM Pengabdian Masyarakat).

Arsa menambahkan, setiap tahunnya dari Himpunan Mahasiswa STIKOM Bali Kampus II Jimbaran, akan selalu mengagendakan kegiatan Bhakti Sosial. (GAN)

About Balisoulmate