Home / Music / ROTTEN REBEL – Bangkit dari Mati Suri

ROTTEN REBEL – Bangkit dari Mati Suri

Balisoulmate.com – Lama terkubur dari dunia music underground, band yang satu ini bangkit kembali dari mati surinya. Band asli kota seni Gianyar ini siap meramaiakan music indie Bali. Band yang bangkit kembli pada tahun 2014 itu masih tetap mengusung genre Hardcore.

Egix13 sang vocalis menuturkan kepada team Soulmate Magz bahwa bandnya ini sendiri terbentuk sudah cukup lama namun karena sempat vakum dan personelnya juga sempat digantikan oleh saudara mereka,  terus vakum lagi dan kini di tahun 2016 bangkit lagi dengan meluncurkan dua single terbaru mereka.

DDI_0675-Editt

“Jadi sejarah awal terbentuknya Rotten Rebel ini semdiri sih udh lama sekali sekitar pertengahan tahun 2002 berjalan sampai tahun 2006, terus aku juga sempat  keluar dari band, smpet juga gonta – ganti peraonil di tahun 2007 kembali vakum hingga  tahun 2010, nah baru di tahun 2013 aku dengan personil yang lama mencoba ngumpul lagi ngumpulin materi, ikut gigs, dan akhirnya kita resmi bangkitkan kembali band ini di tahun 2014 setahun setelah kita mulai mengumpulkan kembali jiwa bermusic kita yang sempat mati suri”. Tuturnya

Band yang kini digawangi oleh lima personil yakni Egix13 (vocal), Adik Crisna (Gitar), Bangkit Pradnyana (gitar), Ade Surya (bass) dan Temboo (drum). Tengah mempersiapkan diri untuk mini album di tahun 2017 mendatang.

Penasaran dengan band yang satu ini? Tunggu cerita lengkap mereka di Soulmate Maz edisi #42 dibulan Desember ya ….. [GAN]

 

About Balisoulmate