Home / News / Seberapa Cinta Kamu pada Ibu?

Seberapa Cinta Kamu pada Ibu?

balisoulmate.com – Sosok seorang ibu adalah orang yang sangat penting untuk kehidupan kita, tanpa adanya ibu kita tak akan pernah lahir ke dunia. Sobat Soulmate tentu sangat menyayangi ibu kalian, jasa ibu yang mengandung, melahirkan hingga merawat kita hingga dewasa tentu tidak bisa tergantikan dan kita balas sampai kapanpun. Hanya rasa berbakti tulus dan menjadi anak yang baiklah yang bisa membuat ibu kita bangga, meskipun kita tahu setiap ibu pasti akan selalu menyayangi anaknya secara tulus. Peran seorang ibu sangalah penting dalam sebuah keluarga, tanpanya keluarga tak akan lengkap.

Momen Hari Ibu  Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember ternyata sudah dicetuskan sejak jaman Presiden Soekarno, tanggal 22 desember dipilih untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Seiring dengan perkembangan jaman, Hari Ibu kini diperingati dengan menyatakan rasa cinta terhadap kaum ibu dengan memberikan hadiah dan bunga atau membantu pekerjaan rumah tangga yang biasanya dikerjakan seorang ibu.

Di era digital dan sosial media seperti sekarang, banyak yang mengupload foto dan video kebersamaannya bersama ibu tercinta. Sosial media seolah dibanjiri berrbagai hal yang berhubungan dengan Hari Ibu, bahkan sempat menjadi trending topik di beberapa sosial media. Terlepas dari apapun itu kita memang harus sayang dengan ibu kita, I Love U Mom. Be Smart Be Active. (276)

 

Seluruh Staff dan Redaksi Soulmate Magz mengucapkan ” Selamat Hari Ibu untuk Seluruh Ibu di Indonesia “

About Balisoulmate