Home / News / SMK Penerbangan Cakra Nusantara

SMK Penerbangan Cakra Nusantara

Satu lagi sekolah yag saat ini sedang dilirik oleh masyarakat Bali. SMK Penerbangan Cakra Nusantara ya.. SMK Penerbangan Cakra Nusantara adalah Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan Pertama Pelopor dan Satu satunya di Bali. SMK Penerbangan Cakra Nusantara didirikan oleh Yayasan Pendidikan Cakra Cemerlang Internasional dengan Akta Pendirian : Nomor 06, Notaris Ida Ayu Putu Suryatini, SH,M.Kn dan SK Kemen Kumham : AHU – 03738-50-10-2014.

Sekolah yang beralamat di Jl.Drupadi, No.27 Renon, Denpasar ini, emiliki proses belajar mengajar yang menekankan pada pengenalan suasana kerja serta menyiapkan mental bekerja yang berdaya saing. Kurikulum yang dijalankan di SMK Penerbangan Cakra Nusantara ini adalah Kurikulum sesuai spektrum 2013 berbasis pendidikan sistim ganda dengan atmosfir pendidikan nyaman serta mendukung/mendorong peserta didik untuk lebih berprestasi. Sebagai gambaran mendasar, peluang kerja didunia penerbangan sangat besar ketika sudah menyelesaikan study di SMK Penerbangan Cakra Nusantara.

Untuk saat ini sendiri SMK Penerbangan membuka program keahlian Administrasi Perkantoran (Bandara), Pemeliharaan dan Perbaikan Motor dan Rangka Pesawat Udara (Airframe Power Plant), Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumen Elektronika Pesawat Udara (Electrical Avionics), Teknik Telekomunikasi (Penerbangan), Akuntansi (Kebandaraan & Industri Penerbangan). Untuk pendaftarannya sendiri SMK Penerbangan Cakra Nusantara masih dibuka hingga 31 Juli 2017.

[GAN]

 

About Balisoulmate