Home / News / Stand Up Speak Up!! Stop Bullying Now!!

Stand Up Speak Up!! Stop Bullying Now!!

balisoulmate.com –  Minggu, 29 november 2015 diadakan acara bertajuk “Stand Up Speak Up, Stop Bullying Now” yang diprakasai oleh pengiat seni dan costume culture yang tergabung dalam INK13. Rumah Sanur Creative menjadi tempat yang dipilih untuk mengadakan acara ini, bekerjasama dengan Yayasan Autis Bali acara ini dimulai sejak jam 9 pagi.

“Acara ini kita adakan untuk memberi informasi tentang bullying yang terjadi di masyarakat, kebanyakan korbannya adalah anak berkebutuhan khusus salah satunya autism. Selain itu kita juga mengadakan acara lelang barang- barang dari rekan- rekan seniman serta ada kotak donasi, nantinya semua hasil penjualan dan donasi akan kami sumbangkan langsung ke Yayasan Peduli Autism Bali” jelas Dodik selaku kordinator acara saat ditemui Soulmate Magz.

stand up speak up4 stand up speak up5 stand up speak up2

Acara ini rencananya akan dilaksanakan secara reguler setiap bulan, dengan tema yang berbeda sehingga dapat mendekatkan diri dengan anak- anak autism. Lomba mewarnai, menulis puisi, atraksi badut serta penampilan tari dan menyanyi menjadi rangkaian acara ini yang persertanya adalah adik – adik dari Yayasan Peduli Autism. Acara ini terbuka untuk umum secara Gratis. Be Smart Be Active. (276/Gy)

About Balisoulmate