Home / News / Sunary Rocker Perkenalkan Album “KEOK-KEOK”

Sunary Rocker Perkenalkan Album “KEOK-KEOK”

balisoulmate.com – Dipenghujung tahun 2015 satu lagi band Bali yang ikut meramaikan kancah musik Bali. SUNARY ROCKER begitu mereka menyebut dirinya cukup  optimis untuk merebut hati para pendengar dan pecinta music Bali. Bertempat dikawasan Tohpati Depasar (28/ 12) Sunary memperkenalkan diri mereka lewat launching album perdana mereka “KEOK-KEOK”.

” Sunary Rocker sendiri sebenarnya mengandung banyak arti, Ary sebenarnya nama asli saya karena ini sebenarnya adalah project solo saya dan temen temen personil lainnya adalah editional player. Kemudian makna lainya adalah Sunary memang adalah sebuah alat instrument tradisional bali yang sangat unik” kata Ary saat ditemui Soulmate Magz disela-sela launching albumnya.

sunary-rocker4 sunary-rocker3 sunary-rocker2 sunary-rocker

“Sunary Rocker juga optimis dengan gendre yang mereka usung saat ini, karena untuk saat ini di Bali sendiri belum ada lagu Bali  yang terkemas seperti Sunary Rocker dan itulah yang membedakan kita dengan yang lainnya” imbuh Ary.

Ada tujuh lagu yang terdapat dalam album Sunary Rocker ini dan Salah satu lagu andalan di album pertama ini adalah “Keok – keok”, yang menceritakan sebuah kehidupan atau permasalahan sosial di masyarakat. Lagu ini juga sekaligus sebagai sebuah gambaran dan edukasi bahwa Judi bukalah hal yang baik untuk dilakukan dalam kehidupan sehari – hari karena akan lebih banyak dampak negatif yang ditimbulkan.*Gun/ Gy

About Balisoulmate