Home / Music / Teddy Adhitya luncurkan album berbahasa inggris

Teddy Adhitya luncurkan album berbahasa inggris

Penyanyi berdarah Ambon ini sukses meluncurkan album perdananya pada 26 Februari 2017 lalu yang diberi judul Nothing is Real. Teddy Adhitya yang mengawali karirnya sejak umur 4 tahun tersebut mengaku belajar olah vocal secara otodidak.

“saat gue punya band, kebetulan vocalist sedang sakit dan gue yang gantikan posisinya semenjak itulah gue mulai tertarik dengan olah vocal”. Ungkap Teddy seusai perfome di Titik Temu Cafe (7/4).

Teddy menjelaskan prihal kedatangannya ke Bali bukan lantaran untuk promo album atau pun single terbarunya, melainkan dia ke Bali hanya untuk menikmati liburan setelah selesai mengerjakan music video single kedua miliknya. “ini bukan dalam rangka promo sih, biasanya stelah garap musik gue pasti akan ambil libur, dan stelah gue bilang ke team ternyata langsung direspon seperti ini (promo new single – red), jadi rencana awal ya murni liburan saja”. Jelas pria kelahiran 1991 tersebut.

Album yang berisi 9 track full dengan bahasa Inggris tersebut dikemas dengan gendre RnB Soul yang dipadupadankan dengan suara khas dari Teddy. Selain itu pria penghobby Travelling dan Photography tersebut juga mencanangkan target terdekatnya yakni akan melangsungkan tour promo Jawa-Bali.

“dalam waktu dekat gue akan ngadain tour Jawa – Bali untuk promo album baru gue, minta doanya ya”. Pungkasnya. [GAN]

About Balisoulmate