Home / Music / Teman Sahabat Hati Kis terangkum jadi satu album

Teman Sahabat Hati Kis terangkum jadi satu album

Setelah sukses meluncurkan single yang bertajuk “kau tak seperti yang dulu” tepat pada 11 Juli 2017 KIS secara resmi meluncurkan album ke 5 yang diberi tajuk Teman Sahabat Hati. Album yang berisi 12 lagu tersebut di balut dalam format Compact Disc Digital Audio.

Dalam sesi jumpa pers pada 10 Juli 2017, Krisna Purpa selaku front man dari KIS Band mengatakan, dalam album terbarunya kali ini adalah rangkuman dari perjalanan kehidupannya selama ini.

“dialbum ini saya merangkum kehidupan saya, terutama bagaimana saya menunggu kehadiran sang buah hati”. Tuturnya saat jumpa pers yang dilangsungkan di Warung Mina Peguyangan.

Kis secara resmi meluncurkan album terbarunya malam ini yang bertempat di Bhose VVIP Club. Album terbarunya ini seperti yang diceritakan oleh Krisna Purpa, memakan waktu hingga setahun dengan menuntaskan sebanyak 7 video clip.

Dalam album terbarunya tersebut, Krisna juga lebih banyak ikut terlibat dalam peorses pembuatan video clipnya. “ya hal ini saya lakukan lebih kepada untuk mencocokkan antara lagu dan cerita dalam video clip tersebut saja”. Tuturnya.

Dalam album tersebut Krisna Purpa juga diperbantukan oleh 2 additional player yakni ADP diposisi drum dan Putu Karna diposisi gitar, sedangkan Genji diposisi gitar bass tercatat sudah ikut terlibat dalam proyek Krisna Purpa sejak dialbum ke tiga.

Adapun keduabelas lagu yang terdapat dalam album terbaru KIS seperti Sirik, Hujan, Teh & Pelangi, Teman Sahabat Hati, Jangan Lupa Bahagia, Kau Tak Seperti Yang Dulu, Sudahlah feat Tiari Bintang, Dek Juwet Manis, Kangen Dot Mulih, Tarjo – Ponpon, dan Tanjung Cinta.

Untuk diketahui, band yang berada dibawah naungan Warung Mina Production tersebut berhasil menorehkan prestasi dengan penjualan CD original sebanyak 70 ribu keping.[GAN]

About Balisoulmate