Home / Kuliner / Tino’s Warung Nongkrong asik ala Container Shipping

Tino’s Warung Nongkrong asik ala Container Shipping

Beralamat di jalan Siligita Nusa Dua, tepatnya di depan Hotel Santika Nusa Dua, tempat nongkrong yang satu ini memang mempunyai konsep menarik dari segi arsitektur bangunannya yang terbuat dari Peti Kemas atau kontainer dan di design konsep Container Shipping sedemikian rupa yang tentunya membuat tampilan tempat nongkrong yang satu ini terlihat unik.

Dengan kapasitas hingga 100 orang Tino’s Warung menyajikan berbagai pilihan menu all segmented dengan harga yang sangat terjangkau seperti Seafood fried rice, Grilled Chicken with honey, Chicken Souce Spicy, Hongkong Steamed FishTuna Steak, Tenderloin Steak, dan berbagai pilihan menu lainnya. Kalo masalah pilihan menu minumannya ga usah ditanya lagi, mulai dari berbagai pilihan fresh juice, Milkshake, Smothies, Mocktails, beer, Coffee, semua lengkap ada disini.

Menurut sang pemilik,Putu Tinong Maharde, Tino’s Warung memang sebuah impian saya dari dulu untuk mempunyai usaha sendiri dan bersyukur di tahun 2018 impian saya ini terwujud. Di Tinos Warung ini sebenarnya juga implementasi dari hobby saya yang memang doyan kuliner dan juga music makanya nanti kita akan buat regular event untuk music di tempat ini.

Salah satu menu andalan yang menjadi signature dari tempat yang buka dari jam 8am hingga 11pm ini adalah Kopi. Disini kamu bisa nongkrong sambil menikmati berbagai varian kopi seperti Cappucino, Grentea latte yang tentunya dengan bahan baku berkualitas asli Bali yaitu biji kopi Gold asli kintamani. Salah satu varian kopi unik yang tersedia di Tino’s Warung juga adalah “Kopi Sabar” yang memang disajikan serta dinikati dengan cara yang unik. Penasaran kan?

Nah buat kamu yang penasaran buat cicipi makanan dan menikmati konsep tempat nongkrong ala Container Shipping, boleh deh singgah aja ke Tinos Warung.
Ig : tinoswarung

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*