Home / News / Tips Menyambut Tahun Baru 2014

Tips Menyambut Tahun Baru 2014

Detik- detik tahun baru segera tiba sobat soulmate, tentunya kamu semua ingin merayakan tahun baru dengan gembira. Apa saja Tips dan Cara Menyambut Tahun Baru yang menarik dan dapat memberikan kesan yang baik? Berikut ini adalah hal-hal yang perlu kita ikuti dalam merayakan tahun baru tersebut mate :
  1. Pertama-tama yang perlu digaris bawahi adalah menyambut tahun baru ini dengan sederhana dan tidak perlu perayaan yang mewah apalagi jika harus konvoi di jalan raya secara ugal-ugalan yang hanya dapat membahayakan anda dan juga pengendara lainnya. Itu nggak baik ya mate.
  2. Tips kedua dalam merayakan tahun baru adalah menjadikan sebagai momen introspeksi diri dan evaluasi diri agar kedepan dapat menentukan rencana apa yang akan dilakukan di tahun 2015 nantinya, dan memperbaiki kesalahan- kesalahan di tahun 2014.
  3. Menyusun kembali target yang belum tercapai dan yang akan di capai ditahun 2014 dan nantinya akan kamu perjuangkan di tahun 2015.
  4. Liburan bersama keluarga, kekasih (pacar) khusus yang belum punya istri atau suami , dan sahabat adalah salah satu opsi pilihan yang baik dalam merayakan tahun baru, tetapi tidak perlu memaksakan jika memang tidak memungkinkan.

Yang jelas jadikanlah momen tahun baru  ini menjadikan pribadi kita lebih baik, berkumpul dengan keluarga atau sahabat  munkin pilihan yang tepat untuk merayakan tahun baru. Dan semoga tahundepan menjadi tahun yang lebih baik untu kita semua , Selamat Tahun Baru Sobat Soulmate – Be Smart Be Active.

<cover by: Meigi Shafardi>

About Balisoulmate