Home / News / Tips Surfboard Sebelum Surfing

Tips Surfboard Sebelum Surfing

Balisoulmate.com – Bagi kalian yang ngakunya anak pantai pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya surfing. Nah kali ini kita akan kasi tips bagaimana sih cara merawat Surfboard Sebelum Surfing kita, yang dikutip dari laman surforiginal…

Pertaman adalah oleskan Wax surfboad dimana fungsi dari Wax surfboad cukup penting untuk para surfer, tanpa wax, surfer akan tergelincir dari papan selancar karena papan yang licin.

13surfing-cnd-articleLarge

Jenis-jenis surf wax dibuat sesuai dengan perbedaan temperature air. Belilah jenis wax sesuai dengan kondisi air dimana kamu surfing.

Oles wax di deck atas surfboard anda dengan terutama dibagian dimana kaki anda akan berdiri. Wax board sampai bagian tail.

302950-tahiti-surfing

Bagian depan papan selancar tidak harus di wax, tapi bagian dimana tangan menggenggam papan selancar untuk “sink the nose” saat “duck dive”

Untuk kalian para pemula, disarankan untuk mengoleskan wax setebal mungkin karena fungsi dari wax sendiri supaya papan surfboard dimana kalian berdiri tidak licin dan anda dapat berdiri.

Bagaimana? Sudah tau kan sekarang? [GAN]

kredit foto by istimewa

About Balisoulmate