Home / Movie / Trinity The Nekad Traveler “bius penonton dengan pesan Nasionalis”  

Trinity The Nekad Traveler “bius penonton dengan pesan Nasionalis”  

Film dengan gendre petualangan mungkin sudah banyak ditemui namun anglenya terkadang sudah bisa ditebak sejak awal-awal film dimulai, namun berbeda dengan film yang satu ini. Judulnya diadopsi dari judul buku “The Naked Traveler” sekaligus nama dari blognya dan tentu merupakan kisah nyata yang dialami langsung oleh penulisnya.

Trinity The Nekad Traveler, pasca dipublikasikannya sejak 16 Maret 2017 lalu, film tersebut dibanjiri oleh ribuan penonton yang tampaknya memang sudah menunggu jauh sebelum film ini ditayangkan.

Sukses membius jutaan penonton hampir diseluruh kota besar Indonesia termasuk didalamnya adalah Bali. Film yang di bintangi oleh  Maudy Ayunda tersebut tampaknya cukup diminati oleh banyak kalangan tak terkecuali Made salah satu penonton yang datang saat itu, Made mengatakan film tersebut cukup menginspirasi dan seolah-olah dirinya nyata berada dalam film tersebut.

“film ini sangata bagus tidak percuma saya jauh datang ke Denpasar hanya untuk menonton film ini, saya pikir akan membosankan dan endingnya akan mudah ditebak, namun ternyata dugaan saya keliru, film ini juga sarat akan pesan Nasionalis”. Tuturnya ketika ditemui setelah selesai menonton film yang berdurasi 1jam tersebut.

Seperti yang diketahui Blog naked-traveler.com merupakan travel blog pertama dan teratas selama 12 tahun dan hingga kini telah dikunjungi lebih dari 9 juta viewer. Bahkan setelah diterbitkan sebagai buku/novel pun tetap dengan penjualan teratas dan sekarang telah terbit sebanyak 13 series.

Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema tersebut, sebelumnya telah sukses merilis Film “Air Mata Surga”. Film yang disutradarai oleh Rizal mantovani tersebut menjalani proses shooting selama 3 (tiga) bulan dengan menjamah 3(tiga) negara yakni : Indonesia, Maldives dan Filipina.Tujuh Bintang Sinema mengemas film tersebut secara fun dengan bumbu percintaan, persahabatan dan rasa kebangsaan yang menarik.

Film yang menelan dana hingga 12M tersebut juga memberikan pesan nasionalis untuk pononton dari Trinity sebagai backpacker wanita yang sukses mengelilingi dunia, bahwa Ke mana pun kaki melangkah, rumahku Indonesia. Film tersebut juga berisi humor, tips traveling dan quote yang menarik.

Selain Maudi Ayunda film ini juga dibintangi oleh Hamish Daud, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan, Tompi.  Melihat membludaknya penonton film tersebut, Trinity merasa puas. “Production value-nya tinggi. Semua digarap secara serius dan melibatkan sineas-sineas terbaik,” pungkasnya. [GAN]

 

About Balisoulmate