Home / News / Ubud Run 2017, kepedulian tanpa melihat RAS

Ubud Run 2017, kepedulian tanpa melihat RAS

Charity adalah salah satu wujud kepedulian kita terhadap sesama. Itulah yang dilakukan oleh Wanconvex yang bekerjasama dengan Yayasan Bumi Sehat, yang akan menyelenggarakan Charity yang diberinama Ubud Run 2017.

Kegiatan yang berpusat di Museum Arma Ubu tersebut di bagi menjadi 3 katagori yakni 5K, 10K dan 20K. selain berkerjasama dengan Yayasan Bumi Sehat, Wanconvex juga berkolaborasi dengan Running Explorer sebagai race orgenizer, kegiatan tersebut juga nantinyaakan melewati 3 desa di diwilayah Ubud, tentunya suasana berbeda akan dirasakan oleh para peserta.

Lexi selaku Race Director mengungkapkan, jika sisilain keindahan Ubud akan dirasakan oleh para peserta lari. “mereka nanti akan mendapatkan pengalaman tersendiri ketika mengikuti acara ini”. Tuturnya pada sesi jumpa press di kawasan Museum Lukis Ubud (19/7).

Untuk diketahui, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dari Wanconvex, dimana Wanconvex merupakan salah satu event orgenizer yang bergerak dibidang penyelenggaraan MICE.

Disisi lain, menurut kata dari exekutice Director Wanconvex, Mariani Salvy, Ubud dipilih sebagai tempat melakukan kegiatan tersebut karena dirinya juga ingin sekaligus ikut serta dalam memperkenalkan Ubud kepada msyarakat dunia.

“Ubud ini juga menjadi salah satu tempat yang dipilih untuk melangsungkan berbagai event yang sudah dikenal dari belahan dunia, meski begitu kami harapkan dengan kegiatan Ubud Run ini lebih memperkenalkan lagi potensi-potensi yang dimiliki Ubud”. Ungkapnya kepada awak media.

Ditambahkan Lexi, semua peserta akan dipungut biaya pendaftaran sesuai katagori yang dipilih dan nantinya uang yang terkumpul akan disumbangkan sepenuhnya. Acara yang dilangsungkan pada 10 September 2017 itu menargetkan sebanyak 1000 peserta yang akan ditutup pendaftarannya pada 20 Agustus 2017 mendatang.

Perserta nantinya akan mendapatkan Jersey, Stringbag dan bagi peserta yang berhasil finish sesuati ketentuan akan mendapatkan medali. Peserta juga akan di fasilitasi dengan nomor dada (BIB) dengan timing chip. Selain itu total hadiah puluhan juta rupiah sudah menanpi para pemenang yang diumumkan dipodium pada event “Ubud Run 2017”.

Selain untuk Charity, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan kita semua untuk lebih peduli lagi kepada sesama tanpa melihat suku, ras dan agama.[GAN]

 

About Balisoulmate