Home / Kuliner / Warung Bu Dewi : Obati Rasa Kangen akan kota Singaraja.

Warung Bu Dewi : Obati Rasa Kangen akan kota Singaraja.

balisoulmate.com – Singaraja adalah ibukota dari kabupaten Buleleng yang merupakan wilayah paling utara pulau bali, menyajikan begitu banyak keindahan yang perlu kita explore sobat soulmate. Tidak saja dari keindahan alam dan budayanya yang sangat unik,  kulinernya pun sangat beragam dan memiliki citarasa yang khas dari kabupaten lainnya di bali.

Salah satu kuliner khas dari singaraja yang identik  melegenda hingga saat ini adalah “Siobak”, kuliner ini telah menjadi makan khas buleleng. Siobak sangat identik dengan kota yang pernah jadi ibukota bali, kurang lengkap rasanya jika ke kota singaraja tanpa menikmati kuliner yang satu ini mate. Tapi tidak perlu khawatir jika kalian sedang berada diluar kawasan Singaraja sobat soulmate, Warung Bu Dewi yang terletak di Jl. Raya Uluwatu – Badung ini menyediakan kuliner khas Singaraja ini mate. Selain “Siobak” menu andalan Warung Bu Dewi lainnya adalah rujak, bumbu pedas manis dipadukan dengan terasi sangat nikmat dijadikan sajian pencuci mulut mate.

siobak4 siobak2 siobak

Dengan harga yang “ramah” dikantong kita bisa mengobati rasa kangen akan kota Singaraja, masalah rasa jangan diragukan lagi dijamin enak. Warung yang buka dari pukul 9 pagi ini biasanya mulai rame dipadati pembeli sekitar pukul 12 siang, jika tidak mau antre dan kehabisan datanglah lebih awal dan nikmati sajian kuliner khas buleleng ini bersama teman atau keluarga.(Gy/276)

About Balisoulmate