Home / Kuliner / WARUNG MAN KANCRUNG : “surganya” pecinta seafood

WARUNG MAN KANCRUNG : “surganya” pecinta seafood

Balisoulmate.com – Wah sepertinya kuliner memang sangat beragam ya mate, apalagi jika kalian berada di Bali, dari olahan tradisional hingga internasional juga kalian bisa temukan disini, namuan dari sekian banyak tempat makan yang ada di Bali, ada satu tempat makan yang kita refrensikan untuk kalian yang suka mengkonsumsi olahan seafood.

DSC_0455
Namyanya cukup unik yakni WARUNG MAN KANCRUNG. Berlokasi di jl. Siligita, Nusa Dua ini, pastinya adalah surganya untuk kalian yang suka dengan kuliner berbahan dasar seafood. Mulai dari ikan bakar, kerang bakar, udang hingga kepiting asam manis juga ada di tempat ini.
Jika kalian menanyakan harga disini memang tergolong cukup terjangkau disemua kalangan. Terbukti bukan saja dari turis yang mampir kesini bahkan orang local sekalipun tak kalah ramai untuk menyerbu tempat yang buka dari 11 siang hingga malam ini.

DSC_0440
Tempat yang satu ini juga menawarkan harga paket Cuma 100ribu saja kalian bisa memilih dua paket utama yakni paket soup kepala ikan dan paket ikan bakar.
Untuk segi minumannya disini menyajikan minuman standar seperti halnya tempat makan lainnya. Jadi tunggu apalagi? Jangna ragu untuk berkunjung ke tempat yang satu ini.

Penulis | Foto  : Gede Gandhi

About Balisoulmate