Home / Kuliner / Warung Mogan : Surga yang dirindukan?

Warung Mogan : Surga yang dirindukan?

Balisoulmate.com – Hemmm membaca judulnya saja membuat kita penasaran ya mate? Benar gak mate? Ya kan? Benarkan? Hahahahah yuk kita langsung saja bahas tuntas tempat yang satu ini, terletak di Jl. Mudut Taki 99x Tegal Jaya Dalung Kuta Utara. Jika kita bayangkan mungkin akan membuat bertanya-tanya dong ya, jadi jika kalian pernah dengar sekolah SMA PRADA, naaah itu dia jalannya.

IMG_20160916_080647
Kita yakin jika kalian sekali saja masuk ke warung Mogan pasti akan merasa ketagihan. Kenapa? Bukan saja dari faktor makanan dan harga yang terbilang sangat terjangkau, suasana adem dengan hembusan angin bebas polusi pun akan kalian rasakan disini sambil melewati teriknya panas matahari, heeeeem kata anak-anak jaman sekarang itu seperti surga yang dirindukan mate hahahaa.
Sebenarnya jika kita ngomongin konsep, warung mogan sendiri mengusung konsep vegetarian, dengan menu spesial tipat cantok , tipat gables, ice daluman kolak, eskrim goreng bahkan hingga lalapan pun juga ada disini, eiiit jangan ketipu dulu ya saat kita bilang lalapan, kita jamin disini tidak akan kalian temukan yang namanya daging 100% vegetarian deh.

TIPAT CANTOK copy
Buka dari 6.30 – 22.00 malam, juga menyediakan menu tambahan seperti rujak, jaje bali dan nasi kuning yang tentunya sangat pas untuk dijadikan tempat sarapan. Yuk kepoin dulu Instagramnya di warung mogan. Soo warung mogan sangat pas dimasukkan kedaftar kuliner kalian mate.

DSC_0029

Tidak ada waktu special untuk berkunjung ke warung ini, karena tempatnya yang sejuk dan sangat nyaman membuat kita seakan merasa berada di surga, atau mungkin saja ini yang namanya merindukan surga ditengah panasnya kota Denpasar. Sembari kita menunggu pesanan, kita akan dimanjakan oleh petak sawah yang menyejukkan mata yang berada tepat di bagian belakang dari warung tersebut. [GAN]

 

About Balisoulmate