Home / News / WATER SPORT ON THE RIGHT SPOT

WATER SPORT ON THE RIGHT SPOT

Buat kamu yang suka permainan air atau biasa kita kenal dengan nama Water Sport udah pastinya ga asing lagi sama lokasi Tanjung Benoa donk.. Yuup, kawasan pesisir pantai di di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini emang udah terkenal banget jadi surganya wahana permaianan air khususnya di Pantai. Gimana engga, sepanjang pesisir pantai Tanjung Benoa terdapat puluhan operator penyedia jasa pelayanan Water Sport dengan harga yang ga terlalu jauh berbeda tentunya.

IMG_4230 IMG_4229 IMG_4227

Ragam permaianan yang sobat Soulmate bisa coba juga macem – macem. Mulai dari Jet Ski, Parasailing, Water Ski and Wake Board, Banana Boat, Flaying Fish, Rolling Donut dan buat kamu yang mau liat pemandangan bawah laut juga bisa cobain ber’Snorkling atau Diving di areal Tanjung Benoa ini.

Trus, kamu yang pengen berkunjung ke Pulau Penyu juga bisa diakses dari sini. Kamu bakal diajak menaiki  perahu yg di bawahnya berbahan kaca bening (Glass Bottom Boat), sehingga kamu berasa diajak berlayar sambil melihat akuarium bawah laut yg terdapat di pantai Tanjung Benoa. Ya sekitar kurang lebih 30 menit kamu bakal sampai ke tempat yang biasa disebut Turtle Island ini. Sampai sana, bisa foto – foto sama penyu – penyu yang lucu deh. Tapi Selain penyu, di pulau ini juga terdapat beberapa hewan lain seperti elang laut, rangkong, kelelawar, dan ular yang sudah jinak yang juga bisa diajak berpose di depan kamera.

IMG_4200 IMG_4194 IMG_4193

Kalo masalah keamanan nih, Sobat Soulmate ga usah khawatir, biaya yang kita keluarin buat menikmati wahana – wahana permaianan air ini emang sudah termasuk perlindungan asuransinya, trus buat kamu yang emang masih pemula, pastinya bakal dipandu sama instruktur yang ada di masing – masing penyedia jasa layanan water sport disini. So, have a great Holiday Sobat Soulmate.. (gun)

About Balisoulmate