Home / Fashion / YUK… BERGAYA HARAJUKU STYLE

YUK… BERGAYA HARAJUKU STYLE

Hi… Friends bosan ama fashion kalian sehari- hari, engga ada salah nya juga fashion yang baru untuk kalian  kan asal kalian PD( Percaya Diri) aja , friends pasti uda sering dengar yang namanya Harajuku Style, nah ini dia fashion yang di mulai dari negara Sakura Jepang ini boleh deh kalian tiru asal janggan terlalu extrame juga mungkin, nah kalian uda tahu blun tentang Harajuku nih soulmate info dikit nih tentang fashion Harajuku .

harajuku2

picture from japantoday.com

Harajuku sebenarnya berasal dari nama sebuah area di sekitar Stasiun JR Harajuku, distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini lebih dikenal sebagai tempat anak muda berkumpul dengan lokasi menyebar yang mencakup Kuil Meiji, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jalan Takeshita, departemen store Laforet serta Gimnasium Nasional Yoyogi. Lokasinya mencakup sekitar Kuil Meiji, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jala…n Takeshita (Takeshita-dōri), department store Laforet, dan Gimnasium Nasional Yoyogi. Pada era 80-an, secara embrional Harajuku didentikkan sebagai area di mana subkultur Takeno-zoku berkembang.Harajuku sebenarnya berasal dari nama sebuah area di sekitar Stasiun JR Harajuku, distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini lebih dikenal sebagai tempat anak muda berkumpul dengan lokasi menyebar yang mencakup Kuil Meiji, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jalan Takeshita, departemen store Laforet serta Gimnasium Nasional Yoyogi. Lokasinya mencakup sekitar Kuil Meiji, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jala…n Takeshita (Takeshita-dōri), department store Laforet, dan Gimnasium Nasional Yoyogi. Pada era 80-an, secara embrional Harajuku didentikkan sebagai area di mana subkultur Takeno-zoku berkembang.

Kini istilah ‘Harajuku; lebih mengacu pada arti: ‘Street Fashion’ yang tidak umum. Bahkan tanpa batasan, contohnya model fashion ‘tabrak lari’, ‘gak nyambung’, ‘aneh’, dan ‘berlebihan’ Keunikkan gaya Harajuku adalah menonjolkan gaya tata-rias dan berbusana ekstrim, dengan berbagai ide dan kreatifitas, seperti Gothic, Lollita, bahkan “cosplay” atau “impersonator”bahkan kombinasinya. Tidak ada komitmen resmi mengenai gaya Harajuku.Harajuku itu bebas dan dalam Harajuku itu tidak dibatasi dengan hal atau ide apapun.

<foto from google>

About Deni