Home / Fashion / ZO Hair Nail Style Penuhi Kebutuhan Anak Muda Bali.

ZO Hair Nail Style Penuhi Kebutuhan Anak Muda Bali.

Balisoulmate.com – Berdiri pada tahun 2016, ZO Hair Nail Style cukup percaya diri tampil dan bersaing di tengah gempuran dunia fashion kota Denpasar. ZO Hair Nail Style merupakan anak perusahaan dari Hair Creator Salon, dimana seperti yang diketahui perusahaan ini sudah memiliki enam cabang di Bali dan satu cabang berada di Dili Timor Leste.

IMG_5921

ZO Hair Nail Style hadir di kota Denpasar untuk memenuhi fashion kawula muda Bali di bidang tatanan rambut dan perawatan kuku. ZO Hair Nail Style berada di lantai III level 21 Mall Iconic – Denpasar, Jl. Teuku Umar Denpasar.

IMG_5926

Teguh Wibawa selaku marketing Manager Hair Creator Group mengatakan bahwa, ditempatnya menjalanan system One Stop Hair Treatment dimana layanan perawatan pertama di Bali yang mengkombinasikan dengan sentuhan perawatan kuku dan seni tattoo. “ya Kami memang Salon yang menerapkan system One Stop Hair Treatment yaitu layanan perawatan pertama di Bali yang mengkombinasikan dengan sentuhan perawatan kuku dan seni tattoo”.

IMG_5925

Meski mengusung segmentasi anak muda, Zo juga kebanjiran pelanggan dari kalangan tua. “Kami mempunyai tenaga ahli rambut berpengalaman untuk mengatasi masalah kerusakan rambut rusak seperti kusut, patah, kering maupun lembab”. Tutup Teguh. [GAN/Rls]

foto by istimewa

About Balisoulmate