Home / Unik / Wanita paling gemuk di dunia dengan berat 700 pounds (320 Kg)

Wanita paling gemuk di dunia dengan berat 700 pounds (320 Kg)

Terri Smith - Wanita tergemuk di dunia

Terri Smith – Wanita tergemuk di dunia

Terri Smith, 49, seorang wanita 700-pon yang disematkan di kamarnya tidur, tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling – menyesuaikan rekor dunia baru sebagai wanita paling gemuk Dia menderita sakit kepala parah dan kebutuhan MRI scan untuk memeriksa potensi timbulnya tumor otak , sayangnya dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau untuk melewati pintu-pintu rumah sakit.

Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7, dia beratnya hampir 70 kilogram. Wanita itu menjelaskan bahwa keluarganya miskin yang tidak memungkinkan untuk orang tuanya untuk tawar-menawar makanan sehat.

Pada usia dua puluh, Terry beratnya sekitar 120 kilogram. Terri menikahi Myron, pada tahun 1986. Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.

Terakhir Smith memberi kursi roda listrik untuk berkeliling masuk Kurangnya latihan fisik dan tidak memiliki diubah makan nya disebabkan berat badannya ke titik mana pun dia hampir tidak bisa berdiri. Kemudian sekitar tiga tahun lalu perubahan dalam obatnya menyebabkan dia untuk bertambah berat 41 kg dalam 30 hari.

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*